Thursday 20 September 2007

Pendaftran Langsung

CARA MENDAFTARKAN DIRI SECARA ONLINE

1. Calon mitra harus memiliki alamat email: hal ini penting karena sertifikat dan segala informasi dikirimkan via email.

2. Memiliki nomor kontrak sponsor : artinya anda hanya bisa mendaftarkan diri jadi anggota ekomit kalau ada yang mensponsori dan sponsor itu sudah menjelaskan kepada anda tentang aturan dan kesepakatan menjadi mitra di ekomit. Nomor kontrak sponsor anda adalah:

Nomor Kontrak Sponsor : ek1262-3QXB4H

3. Membuka website www.ekomit.com: pastikan alamat yang anda kunjungi adalah benar-benar situs www.ekomit.com. Jangan salah ketik.

4. Klik menu Pendaftaran: isikan data yang diminta sesuai dengan KTP/SIM anda. Data yang direkayasa akan merugikan anda sendiri.

5. Catat nomor registrasi yang muncul di website atau di email anda: nomor registrasi ini diperlukan disaat anda melakukan konfirmasi pembayaran.

6. Lakukan pentransferan Rp/ 100.000/nomor kontrak ke rekening ekomit ,BCA no. 0540442258 an . Deden Lazuardi : tahapan pentransferan ini bisa saja anda lakukan sebelum anda melakukan pendaftaran (tahap no 4) untuk menghemat waktu anda sehingga anda tidak harus bulak-balik dari warnet ke bank dan kembali lagi ke warnet.

7. Lakukan konfirmasi pembayaran via website www.ekomit.com dengan mengklik menu konfirmasi pendaftaran.

8. Tunggu beberapa saat, dan admin ekomit akan melakukan aktifasi/approve terhadap nomor kontrak yang baru anda konfirmasikan : untuk mempercepat proses aktifasi/approve anda bisa mengirimkan sms ke 085.223.861415 dengan isi pesan misalnya: tolong segera approve username dora2.



CARA PEMBELIAN EPOIN /DOLAR

Anda bisa melakukan pembelian epoin ke beberapa sumber : ke ekomit, ke epoinchanger, atau

ke calon sponsor anda.

Ke Ekomit:

1. Lakukan log in ke member area.

2. Klik menu buy $ from ekomit .

3. Ketik jumlah epoin/dolar yang akan anda beli.

4. Catat kode transaksi anda dan lakukan pentransferan sesuai dengan jumlah yang diminta. Ekomit menjual epoin kepada calon Rp. 10.000/$.

5. Lakukan konfirmasi pembayaran.

6. Tunggu beberapa saat dan admin ekomit akan melakukan approval (persetujuan).

7. Untuk mempercepat approval ini anda bisa mengirimkan sms ke nomor 085223861415 dengan isi pesan, misalnya : tolong segera di setujui pembelian dolar an username dora2.

8. Setelah pembelian epoin anda disetujui, anda segera lakukan log in dan check stok dolar anda dengan cara mengklik menu account.

Catatan : untuk menghemat waktu anda, pembelian dolar ini bisa dilakukan sekaligus waktu anda mendaftarkan diri , sehingga anda bisa mentransfer jumlah uang sekaligus untuk pembelian nomor kotrak Rp. 100.000/nomor kontrak ditambah dengan jumlah pembelian epoin.

Ke epoinchanger/calon sponsor anda:

1. Lakukan komunikasi dengan calon penjual/sponsor dengan baik. Calon sponsor biasanya akan membantu langkah]langkah jual]beli epoin tersebut.

2. Harga jual beli epoin bagaimana kesepakatan antara pembeli dan penjual dan harga mengacu kepada kebiasaan/umumnya.

3. Sebaiknya anda melakukan pembelian kepada orang yang anda kenal dan anda percaya.



CARA MELAKUKAN DEPOSIT DI WWW.EKOMIT.COM

Epoin yang sudah anda beli dari ekomit atau dari epoinchanger/sponsor harus segera anda depositkan, tidak lebih dari 72 jam (lihat rules dan agreement di www.ekomit.com)

1. Log in ke member area dengan menggunakan nomor kontrak yang baru anda dapatkan

2. Klik menu make deposit, dan ketik jumlah epoin yang akan anda depositkan: anda boleh tidak mendepositkan semua epoin yang anda miliki. Minimal deposit adalah $100.

CATATAN :

1. Jika anda tidak melakukan deposit, maka tentu saja anda tidak akan mendapatkan earning dari dolar yang sudah anda beli tersebut karena dolar anda adanya di desk stok, bukan di desk jumlah yang telah didepositkan/diinvestkan.

2. Jika anda melakukan deposit/invest pada jam 15.20.01 hari ini, maka anda akan mendapatkan earning besok pada jam, menit dan detik yang sama.



MENAMBAH NOMOR KONTRAK BARU

Setiap anggota ekomit boleh memiliki nomor kontrak dengan jumlah tak terhingga, dengan menggunakan username yang sama. Yang tidak boleh adalah mendaftarkan dua kali dengan menggunakan nama dan identitas yang sama (lihat rules & agreement di www.ekomit.com)

1. Log in dengan menggunakan nomor kontrak yang sudah anda miliki.

2. Klik menu make new contract.

3. Isi nomor kontrak anda sebagai sponsor dari nomor kontrak yang baru.

4. Catat nomor kontrak anda yang baru.

5. Lakukan pembayaran dengan transfer ke nomor rekening ekomit, BCA no . 0540442258 an Deden Lazuardi, sebesar Rp. 100.000/nomor kontrak.

6. Lakukan konfirmasi (masih di member area) dengan mengklik menu confirmation, dan kemudian pilih confirmation make new contract.

7. Untuk menghemat waktu anda, anda bisa melakukan transfer untuk nomor kontrak terlebih dahulu, baru anda melakukan tahapan dari nomor 1 s.d. 6 (kecuali nomor 5 karena sudah dilakukan duluan)

JANGAN MELAKUKAN PENAMBAHAN NOMOR KONTRAK BARU DENGAN CARA MENGKLIK MENU PENDAFTARAN KARENA MENU ITU HANYA UNTUK ORANG YANG BELUM DAFTAR/PENDAFTAR BARU.



MENJUAL EPOIN KE WWW.EKOMIT.COM

1. Minimal penjualan ke www.ekomit.com adalah $3

2. Log in dengan menggunakan nomor kontrak yang anda miliki.

3. Klik menu sell $ to ekomit.

4. Isi data yang diperlukan termasuk nama lengkap anda dan nomor rekening BCA anda (sementara bank yang digunakan oleh ekomit baru BCA), artinya ekomit tidak belum melayan selain rekening BCA.

5. Proses pentransferan rupiah ke rekening penjual memerlukan waktu 1 hari (lihat rules & agreement, terutama untuk penukaran yang dilakukan pada hari jumat]minggu)

6. Ekomit tidak akan memproses pentransferan jika data anda di ekomit ternyata tidak sama dengan data rekening anda di BCA.

CATATAN :

Sebelum anda melakukan penjualan ke www.ekomit.com, ada baiknya anda menghubungi epoinchanger/sponsor anda karena bisa jadi anda melakukan nego harga dulu sebelum melakukan transaksi. Dan pentransferan bisa dilakukan langsung atau hanya dalam hitungan jam.



MENJUAL EPOIN KE MITRA ATAU EPOINCHANGER

Penjualan epoin ke mitra atau epoinchanger dilakukan dengan cara transfer dolar ke nomor kontrak yang membeli

1. Log in dengan menggunakan nomor kontrak yang anda miliki

2. Klik menu internal transfer

3. Isikan data yang diperlukan termasuk password anda ketika login, no kontrak yang dituju serta jumlah dolar yang akan ditransfer

4. Pastikan no kontrak yang dituju sama dengan data orang yang membeli dolar tersebut

CATATAN :

Transfer dolar bisa dilakukan jika stok dolar, saldo earning, royalty atau referral sudah mempunyai stok.

segera join di website support:
http://www.e-komit.com/?id=kornelius


info:
telp: 08175217052,+62 08175217052
email=kornelius2007@yahoo.co.id
Ym=kornelius2007

No comments: