Thursday 20 September 2007

Transaksi Epoint

Penukaran / Pembelian epoin/ dollar

1. Hasil investasi dari setiap nomor kontrak yang dimiliki oleh investor maksimal hanya 40% saja yang bisa ditukarkan ke ekomit. 40% ini hasil yang diperoleh dari passive profit, bukan dari referral dan royalty. Penukaran tersebut baik secara langsung ke rupiah ataupun dalam bentuk pembelian barang ke e-market yang dibangun oleh ekomit. Anda bisa menjual sisanya ke epoinchanger/stokist/cabang atau calon investor baru.

2. Penukaran hanya dilakukan pada hari & jam kerja dari Senin-Jumat, dan transfer ke rekening investor/penjual akan dilakukan paling lambat 1 hari kemudian. Penukaran yang dilakukan pada hari Jumat, akan diproses setiap hari Senin (jika Senin tidak jatuh pada hari libur). Ekomit hanya akan mentransfer ke rekening anggota yang namanya sama dengan data yang ada di ekomit.

3. e-poin/dollar yang dimiliki oleh anggota bisa ditukar ke Rupiah dengan harga sebagai berikut : Penukaran/pembelian dollar Harga jual (jika ekomit menjual ) adalah 10,000/$ Harga beli (jika ekomit membeli) adalah Rp. 9,000/$

4. Minimal pembelian/penjualan epoin adalah $3.



Pembelian epoin/dolar dan aktifasi keanggotaan/investor akan diproses setiap hari, mulai pukul 08.00-22.00 (jika pendaftaran dilakukan via internet). Jika pendaftaran dilakukan di kantor ekomit, maka proses akan langsung dilakukan. Kantor buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00
Peranan ekomit sebagai e-poin changer

1. Peranan ekomit sebagai tempat penukaran e-poin bisa ditutup kapanpun, untuk kurun waktu tertentu, tanpa harus minta persetujuan dari para investor/anggota yang dilayani dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

2. ekomit berhak membuka penukaran dari daerah tertentu tapi menutup penukaran dari daerah lainnya, misalnya menerima penukaran dari mitra di Medan, tapi menutup untuk daerah Bandung. Hal ini dilakukan untuk terjadinya subsidi silang di saat-saat yang dianggap purlu.

3. Penghentian peranan ekomit sebagai e-poin changer bisa dilakukan secara sealigus atau bertahap dengan cara mengurangi jumlah persentase penerimaan penukaran e-poin ke rupiah. Penukaran maksimal yang sekarang diterima oleh ekomit adalah 40% dari passive profit yang didapat oleh anggota; ekomit berhak mengurangi persentase tersebut secara bertahap atau sekaligus.

4. Penutupan atau pengurangan peranan ekomit sebagai epoinchanger akan dilakukan jika ekomit sudah melihat pertumbuhan epoinchanger/stokist cukup memadai dan tersebar di banyak wilayah.

5. Setiap anggota ekomit berhak menjadi epoinchanger/stokis resmi dan terdaftar di ekomit dengan cara menghubungi/mengajukan lamaran resmi ke :stokis@ekomit.com

segera join di website support:
http://www.e-komit.com/?id=kornelius



To contact us:
Phone: 031-60593396
Hp : 08175217052
E-mail: kornelius2007@yahoo.co.id

No comments: